Kamis, 16 Agustus 2007

Bunga, Pacaran Dengan Aktor Malaysia

Bunga Citra Lestari Pacaran Sama Aktor Negri Jiran

Bunga Citra Lestari

Bunga_Citra_Lestari_Bersama_Ashraf_731_thumb.jpgArtis Bunga Citra Lestari sudah beberapa bulan ini pacaran dengan seorang aktor Malaysia, Ashraf Sinclair. Foto-foto kemesraan mereka pun tersebar di internet.

Ada dua foto Bunga bersama Ashraf yang tersebar di sejumlah blog. Foto pertama menunjukkan Bunga dan Ashraf tengah berpose di depan Mandarin Oriental Hotel, Kuala Lumpur Malaysia. Foto kedua memperlihatkan Bunga seperti sedang berdansa dengan kekasihnya. Wajah mereka berdekatan dan saling tersenyum.

Dilansir dari Harian Metro Malaysia, Senin (13/8/2007), Bunga mengenal Ashraf sejak April. Saat itu ia bertandang ke Negeri Jiran untuk mempromosikan album perdananya yang memuat single 'Cinta Pertama' (Sunny).

Secara kebetulan Ashraf rupanya mendapat tugas untuk mewawancara Bunga. Wawancara dilakukan untuk acara televisi, Beat TV yang dipandu cowok 27 tahun itu.

Sekadar informasi, Ashraf merupakan aktor blasteran, ayahnya asal Australia, ibunya asli Malaysia. Ia naik daun setelah membintangi film 'Gol & Gincu'. Film tersebut kemudian dibuat serialnya 'Gol & Gincu' yang disiarkan di 8TV.

Sejak pertama bertemu, ketertarikan sudah terlihat jelas di mata keduanya. Bunga-Ashraf kemudian saling bertukar nomor telepon dan janjian bertemu. Sayangnya janji ketemu batal terwujud karena Ashraf harus menghadiri ulang tahun seorang temannya.

Meski gagal bertemu, bukan berarti hubungan Bunga dan Ashraf tak berlanjut. Mereka malah kian dekat dan sering berkomunikasi hingga akhirnya jadian sekitar Mei-Juni 2007 lalu.

Bukti lain yang menunjukkan kalau Ashraf dan Bunga menjalin asmara ada di situs my space, sejenis situs pertemanan seperti friendster. Di situs tersebut ada profil milik Bunga dan Ashraf.

Bunga mengidentifikasikan dirinya sebagai Bunga, usia 19 tahun, perempuan, Indonesia. Sedangkan Ashraf menulis profilnya dengan Ashraf Sinclair, 27 tahun, pria, Kuala Lumpur, Malaysia. Dua insan muda itu sama-sama menulis status mereka dengan in relationship alias (tidak jomblo).

Sejoli yang tengah dimabuk cinta itu saling menulis komentar di myspace pasangannya. Ashraf misalnya, kerap menunjukkan perasaan cinta dan rindunya.

"I KNOW! Petal... I cant wait to see you.. Im just counting the days till Im in your arms and speaking to your eyes... I love the way to talk to me right now and I love the way you sound, your voice sinks into my heart and rests in my soul... Ashraf Sinclair," demikian tulisan Ashraf yang dikirim pada 7 Juli 2007 pukul 11:03 AM.

Tulisan tersebut tampaknya membalas tulisan Bunga sebelumnya yaitu pada 7 Juli 2007, 10:51 AM. "bunny....!!!! i misss u alot.. cant wait to see u sayang.."

Profil my space Bunga dan Ashraf tersebut sepertinya asli milik keduanya. Pada situs Bunga contohnya, sejumlah teman dekat cewek yang akan merilis film terbarunya, 'Kangen' itu, juga menuliskan pesan. Mereka menyebut Bunga dengan Nge kependekan dari Unge, sapaan akrab Bunga.

Sayang hingga berita ini diturukan Bunga sulit dimintai konfirmasinya. Berkali-kali dihubungi telepon genggamnya tak diangkat.(




Tidak ada komentar: