Kamis, 17 Juli 2008

Caramel Band Klaim Lagu Geby















Caramel Band Klaim Lagu Geby

Pasti kalian pada tahu lagunya Geby yang judulnya "Jauh"

Ya, lagu tersebut memang sedang jadi hit request dimanana-mana. Karena memang latar belakang penciptaan lagu ini yang membawa lagu ini populer.

Ada yang bilang kalau lagu tersebut lagu hantu, alias penuh misteri. Ada juga isu yang beredar kalo penciptanya mati bunuh diri setelah menciptakan lagu ini.

Sebenarnya siapa sih pemilik lagu ini?

Dari beberapa berita terkini disinyalir sebenarnya pemilik lagu "Jauh" tersebut adalah Caramel Band. Sebuah grup band asal Makasar.

Lagu "Jauh" ini diciptakan oleh Pay (salah satu personil Caramel Band) pada tahun 2003. Yang melatar belakangi Pay menciptakan lagu ini adalah karena Pay sedang broken heart alias putus dengan pacarnya.

Lagu 'Jauh' kemudian dibawakan oleh temannya, Abe di acara ulang tahun sanggar seni mahasiswa STMIK Dipanegara, Sang Dipa, 17 Juli 2004. Ternyata pada saat itu ada yang merekam. Rekaman saat Abe menyayi lagu Jauh tersebut kemudian beredar di internet.

Berita terkini, Caramel Band yang mengklaim sebagai pemilik lagu 'Jauh' (sebelumnya dikenal dengan lagu Geby-red), masuk dapur rekaman. Band asal Makasar itu digandeng perusahaan rekaman Trinity Optima, perusahan tempat Ungu dan Rossa bernaung.

Tidak ada komentar: